Cijeruk, Pakuan Pos – Keluarga Penerima Manfaat (KPM) penerima bansos yang disalurkan Agen E Warung Neneng yang beralamat di Kampung Lengis RT 2 RW 5, Desa Warung Menteng mengaku puas dengan kualitas bahan pokok yang disalurkan.

Hal itu disampaikan Edah Jubaedah, saat dijumpai di lokasi penyaluran bantuan. Menurutnya, sejak awal bansos tersebut disalurkan agen itu kualitas maupun kuantitasnya sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan oleh pemerintah. Sehingga warga penerima bantuan tidak ada yang komplain.

“Kualitas nya bagus dan kuantitasnya juga sesuai. Semoga Wabah pendemo ini segera berakhir agar kondisi ekonomi masyarakat kembali stabil”, harap Edah.

Sementara itu Neneng selaku pengelola agen menyebutkan bahwa saat ini pihaknya hanya menyalurkan sekitar 40 KPM dari 83 KPM. Bahan pokok yang disalurkan yakni, beras premium ukuran 10 kg sebanyak 2 karung, telur 20/butir, kentang 500gr, kacang kupas 500gr dan buat pir dan jeruk.

” Target kami dalam penyaluran bansos ini ingin memberikan kepuasan kepada para KPM yang kondisi ekonominya saat ini benar – benar sangat memerlukan bantuan. Makanya kami berikan kualitas dan kuantitas yang terbaik”, pungkas Neneng, Selasa (18/04/2021). (Raden)