Korban Kebakaran Rumah di Desa Lalemba Berharap Ada Bantuan dari Dinsos Mubar

0
383

Muna Barat (Sultra), News Warta Publik – La Rumba, korban kebakaran rumah di Desa Lalemba, Kecamatan Lawa berharap Dinas Sosial (Dinsos) Muna Barat, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) dapat memberikan bantuan untuk pembangunan rumah baru.

Kata dia, atas bencana yang menimpanya sudah disampaikan kepada pihak pemerintah desa setempat. “Saya sudah sampaikan kepada Kepala Desa Lalemba, La Kondo. Harapannya melalui pemerintah desa dapat diteruskan kepada instansi terkait,” ungkap La Rumba saat ditemui Jumat, (14/09/18).

Ia mengatakan akibat musibah kebakaran tersebut, pihaknya menderita kerugian puluhan juta rupiah. “Taksiran kerugian kira-kira Rp 40 juta,” singkatnya.

Saat ini lokasi kebakaran rumah itu sudah dipasangkan police line oleh Kepolisian Sektor Lawa. Menurut saksi mata peristiwa kebakaran sendiri terjadi sekitar pukul 02.00 Wita.

Warga sekitar yang melihat kebakaran berupaya memadamkan api. Namun, upaya warga tak berhasil karena kobaran api sudah membumbung tinggi. Dan akhirnya rumah tak bisa diselamatkan lagi. Penyebab kebakaran diduga dari dapur yang lupa dimatikan usai memasak. [ Red ]

 

Kontributor by La Ode Biku
News Warta Publik