Kondisi Tidak Memungkinkan, Jembatan Banjarwaru Akan Diperbaiki

0
510

Bogor, News Warta Publik – Pembangunan jembatan Banjarwaru sudah masuk tahap Penin­jauan Lapangan Bersama (PLB) yang dilaksanakan penyedia jasa, konsultan serta Dinas Pekerjaan Umum dan Pena­taan Ruang (PUPR) Kabupaten Bogor. Saat ini kondisi jembatan sudah tak se­suai lagi dengan padatnya arus lalu lin­tas. Selain menjadi jalur alternatif, ruas jalan tersebut juga sangat padat, karena banyaknya jumlah penduduk.

“Kami sangat bersyukur jika jembatan itu akan diperbaiki, karena selama ini kecilnya jembatan menjadi salah satu penyebab kemacetan jika kendaraan menggunakan jalur alternatif,” kata Kades Banjarwaru, Heni Nuryani.

Apabila jembatan diper­lebar. Sambung Heni, jelas akan mem­perlancar transportasi. ”Saya sudah di­beri tahu akan ada pengerjaan jembatan. Orang UPT jalan kemarin datang ke kantor desa,” ujarnya.

Terkait rencana pelebaran jembatan terse­but mendapat apresiasi dari warga sekitar, Mardi, Ia mengaku jika je­mbatan Banjarwaru tidak dibangun, maka tidak akan seimbang dengan lebar jalan.

“Jalannya sudah lebar, jembatan pun harus disesuaikan jalur kesini sudah padat lalulintas nya,” singkatnya. [ Red ]

 

Reporter by Andy Djava
News Warta Publik

Image google