Pekanbaru, Pakuan Pos – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komunitas Itiak Pulang Sanjo Provinsi Riau berikan bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Kabupaten Pasaman Timur, Provinsi Sumatra Barat ( Sumbar), Minggu (27/2/2022).

Bantuan tersebut berupa pakaian yang layak pakai dan beberapa kardus indomie.Hal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian pada masyarakat khususnya yang menjadi korban bencana gempa bumi.

“Bantuan itu kita mengantarkan langsung kepada korban bencana gempa bumi di Pasaman Timur. Kita selalu bersatu jika terjadi bencana, ” kata Ketua Umum (Ketum) Komunitas Itiak Pulang Sanjo SUHU Arie Fiber, kepada wartawan, Selasa (1/3/2022).

Dalam meberikan bantuan tersebut Ketum DPP Komunitas Itiak Pulang Sanjo Arie Fyber didampingi Penasehat Anton Menteng, Bendahara Nozi, Moderator Defnan, Moderator Atuk Nas, Ima Gusta Admin beserta rombongan lainnya. Dan di pandu oleh komunitas PLC (Penari Lintas comuniti) pasaman timur.

“Dalam waktu dekat ini kita juga akan salurkan kembali berupa bantuan sembako kepada korban bencana alam gempa bumi, bantuan akan kita salurkan ke Pasaman Barat, Provinsi Sumbar, Dana bantuan sedang kita kumpulkan, ” terang SUHU Arie fyber yg akrab di panggil Suhu selaku Ketum ITIAK pulang sanjo

Bantuan itu, sebut SUHU , hasil dari donasi Kru Regional Itiak Pulang Sanjo Duri, Kabupaten Bengakalis, Kru Regional Salo, Kabupaten Kampar, Kru Regional Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau. Selain itu, Kru Regional Payakumbuh dan Bukit Tinggi Provinsi Sumbar.

“Pihaknya menyisihkan uang dari penghasilan serta mencari donasi dari setiap relasi untuk !disalurkan ke masyarakat yang terdampak banjir, ” tutup SUHU.. (AR)