Megamendung, Pakuan pos – kinerja Komite olah raga kecamatan (KOK) Megamendung, Cisarua kabupaten Bogor layak mendapat apresiasi.Belum genap satu tahun sudah mampu melahirkan atlet – atlet berprestasi. Salah satu cabang olah raga yang menjadi andalannya adalah Taekwondo.

Lima atlet asal Megamendung tersebut mampu menjuarai Indonesia Taekwondo Championship yang digelar oleh Kementrian pemuda dan olah raga (Kemenpora) 28 – 29 Desember 2019. Dikelas under 68 KG, Gilang Pratama meraih medali emas pada kategori Kyorugi Junior, dikategori yang sama kelas under 51 Kg, Haris Hidayat berhasil menyabet medali Emas.

Medali perunggu tak luput dari perolehan, Rajib Gandi di kelas Pra junior Putra kelas under 30 Kg ,Aji Purnama di kelas Under 55 Kg dan M.Okiyansyah Ramadhan dikelas under 53 Kg, berhasil mengantongi medali itu.

“Semua berkat kerja sama tim dan kerja keras para atlet, serta dukungan semua pihak terutama KOK Megamendung, yang terus memberikan semangat sampaj kami berhasil membawa pulang medali – medali tersebut,” ungkap sang pelatih, Sandi Ade Praya kepada wartawan. Minggu, (29/12/2019).

Ketua KOK Megamendung Azet Basuni mengatakan organisasi yang dipimpinnya tersebut akan terus mencari potensi atlet di wilayah kecamatan megamendung, sehingga bakat dan potensi di tiap-tiap desa akan tersalurkan.

“Ini akan membawa harum nama daerah, minimal tingkat kabupaten bahkan sampai ke tingkat nasional. KOK Megamendung akan terus berbenah untuk bisa berkarya dan membangunkan semangat olah raga,” tegas Azet. (Abdan)