Pesisir Selatan, Pakuan Pos – Komandan Kodim 0311/Pessel Letkol Inf.Gamma Arthadilla Sakti Dan Kasdim 0311/Pessel Mayor Inf.Syawal menyambut kedatangan Waaslog Kodam I/BB Letkol Kav.Edwin Dwiguspana M.Tr.Han beserta rombongan dalam rangka kunjungan kerja Ke Wilayah Kodim 0311/Pessel Jalan Iliyas Yakup di nagari painan Kec.IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.Kamis (29/04/2021).

Kedatangan Tim pengawasan kegiatan Bidang Logistik ini beserta rombongan Dengan Ketua Tim Letkol Kav Edwin Dwiguspana M.Tr.Han dalam rangka melaksanakan Peninjauan serta pemeriksaan Produk Administrasi, bangunan serta Kendaraan di Wilayah Kodim 0311Pessel.

Pemeriksaan dilakukan mulai dari Administrasi Staf Logistik, Bangunan serta Kendaraan tentang masalah kelengkapan kendaraan Dinas seperti roda kendaraan yang sudah halus, klakson mati ataupun lampu rem yang mati. Waaslog memerintahkan bagi pengguna motor untuk segera membenahinya maupun menggantinya.

“Dari hal yang kelihatan sepele itu terkadang bisa terjadi kecelakaan di jalan. Untuk itu saya perintahkan, setelah pemeriksaan ini agar segera dibenahi,”ungkap Waaslog. (Pendim 0311/ Pessel)