Pessel, Pakuan Pos – Kodim 0311 Pessel terus meningkatkan hubungan baik dengan Masyarakat melalui Komunikasi Sosial Kreatif (Komsos Kreatif)
dengan melaksanakan Pertandingan Bola Voli Antar Nagari di wilayah Kodim 0311 Pessel dengan Tema ” Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif” bertempat di Lapangan Bola Voli Asrama TNI Salido Kampung Luar Kec. IV Jurai Kab. Pesisir Selatan. Kamis (26/08).

Dandim 0311 Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti dalam pembukaan pertandingan bola voli antar Nagari ini yang diwakili oleh Pasiter Kapten Arm Hengky Gustian dalam sambutanya mengatakan puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa yang melimpahkan nikmat, rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua, pada kesempatan ini di Saat Wabah pendemi melanda Negri ini kita diizinkan hadir dan bersilaturahmi pada acara Program Komsos Kreatif TA. 2021 Kodim 0311 Pessel dalam keadaan sehat wal ‘afiat dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Lebih lanjut di Katakan Dandim melalui Pasiter pertandingan bola voli dalam program komsos kreatif tahun 2021 yang akan kita saksikan bersama ini merupakan salah satu yang memiliki arti penting, selain sebagai ajang untuk mengalirkan hobi dan kegemaran melalui pertandingan ini dapat di sebagai ajang silaturahmi serta memperkokoh persatuan dan persaudaraan,” ujarnya

Dandim mengucapkan selamat bertanding dengan penuh pantang menyerah pada kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportivitas dan para petugas lainnya dapat melakukan hal yang baik dengan objektivitas dan kejujuran.

Di Akhir Pertandingan Bola Voly yang di Selenggarakan oleh Kodim 0311 Pessel, Keluar sebagai juara 1 dari Team Nagari Sago Salido, juara 2 Team, Nagari Bungo Pasang dan juara 3 Nagari Sungai Gayo Lumpo.(Pendim 0311/Pessel)