Cigombong, Pakuan pos – Sosok Ketua RW di kampung Muara, Desa Ciburuy, kecamatan Cigombong ini pantas untuk ditiru. Pasalnya, disaat masyarakat luas terdampak oleh pandemi covid – 19, Ketua Rw ini berhasil menggandeng donatur dari luar wilayah untuk memberikan bantuan sembako untuk warganya.

“Inisiatif saya menggandeng dermawan dari luar daerah itu tujuanya semata – mata sebagai kepedulian saya terhadap kondisi ekonomi masyarakat kami yang saat ini goyah akibat dampak penyebaran virus corona. Sekaligus untuk membantu pemerintah juga. Semoga apa yang saya lakukan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat. Dan kepada donatur yang telah memberikan bantuan semoga pahalanya dilipat gandakan oleh Allah subhanahuwataala”, ungkap Mulyadi, ketua Rw 4 yang akrab disapa Kang Uya itu, jumat (03/07/2020).

Sementara itu, hakim (35) warga Kampung Tambakan Desa Ciburuy, salah satu penerima bantuan mengungkapkan rasa terimakasih khususnya kepada ketua Rw Mulyadi yang telah menyalurkan bantuan dari pihak ketiga non pemerintah.

“Saya atas nama warga penerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada bapak mulyadi yang telah memberikan bantuan. Semoga apa yang telah beliau lakukan mejadi motivasi bagi pihak – pihak lainya”, tandas Hakim. (Benz)