Cijeruk, Pakuan pos – Wawan Haikal Kurdi yang akrab disapa Wanhai selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, membuka secara resmi Musyawarah Tingkat Kecamatan (Muscam) ke 10 di kediaman Agus Buhori di Kampung Cibadak, Kecamatan Cijeruk, Kamis (11/03/2021), dengan mengusung motto “Dengan Muscam X Partai Golkar Sebagai Perwujudan Pendidikan Politik Partai Golkar”.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh jajaran pengurus serta pedes kecamatan cijeruk. Insya Allah dengan muscam pertama di dapil tiga yakni dikecamatan cijeruk, partai golkar kedepan akan lebih mewarnai, partai golkar akan lebih unggul dalam meraih suara terbanyak dalam pemilihan umum mendatang. Dan saya berharap muscam ini tidak menjadi perpecahan namun menjadi ajang pemersatu dan penguatan konsolidasi partai golkar. Saya juga berharap agar muscam ini dilaksanakan secara musyawarah untuk mufakat. Yang lebih penting lagi, kedepan, harus ada kader partai golkar yang duduk menjadi anggota dewan perwakilan rakyat”, papar Wanhai dalam sambutan pada pembukaan Muscam.

Wanhai menambahkan, sesuai gagasan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto terkait PPKM berbasis mikro, Wanhai menyatakan dengan bangga bahwa Muscam ini dapat menjadi motivator bagi wilayah lain karena telah berhasil melaksanakan musyawarah dengan menerapkan protokol kesehatan covid – 19.

“Alhamdulillah kita dapat melaksanakan musyawarah dengan tetap menerapkan prokes. Dan saya yakin, dengan kekompakan kita di semua lapisan pengurus serta para kader, 2024 mendatang Partai Golkar akan menjadi partai unggulan di peringkat nomor satu”, tandasnya.

Hadir juga dalam mendampingi Ketua DPD yang Juga Wakil Ketua DPRD Partai Golkar Kabupaten Bogor itu, Ketua Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bogor H. Tohawi dan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Bogor. (Raden)