Sukabumi, Pakuan Pos – kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia kabupaten Sukabumi secara resmi dilantik dan dikukuhkan. Pelantikan tersebut digelar di gedung GWK lingkar selatan pada Kamis, (19/5/2022) pagi. Acara pelantikan Dihadiri oleh pimpinan pusat PWRI beserta jajaran, perwakilan pengurus PWRI dari berbagai daerah, perwakilan media, organisasi wartawan, wakil bupati Sukabumi H. Iyos Somantri, unsur wilayah setempat, dan juga tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, ketua terpilih Lutfi Yahya meminta kepada semua jajarannya untuk menjaga kekompakan, kesolidan, kebersamaan, dan memberikan warna baru untuk tetap menjalin kemitraan dengan instansi, Dinas atau pemerintah daerah.

“Bergerak dengan paradigma baru, dengan menjunjung tinggi nilai-nilai profesionalisme dan integritas. Alhamdulillah atas kerjasama pengurus, kegiatan ini berjalan dengan lancar,” Kata Lutfi Yahya.

Ditempat yang sama, sekjen PWRI D. Suprianto, SE berpesan untuk menjaga nama baik organisasi, dengan baik dan harus amanah dalam menjalankan organisasi secara integritas dan bertanggungjawab, bermanfaat untuk bangsa dan negara.

“Oleh karena itu kita harus optimalkan organisasi ini dengan sebaik-baiknya, dan mudah-mudahan ke depannya kita bisa berkomunikasi dengan lebih baik lagi,” Pesannya. (Adj)