Keren Jasa, Ribuan Orang Tumpah Ruah Meriahkan Festival Al-azhom

    0
    361

    Tangerang, News Warta Publik– Festival Al-azhom terlihat semarak dengan penampilan Sabyan gambus yang membawakan berbagai lagu yang sudah awam di telinga masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya.

    Banyak nya pengunjung hingga membuat suasana area sekitar Puspem macet, hal ini dibenarkan oleh Humas Kota tangerang melalui aku resmi nya, permohonan maaf pun sudah disampaikan kepada masyarakat yang terkena dampak dari kemacetan.

    “Sebelumnya kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat atas ketidaknyaman baik yang hadir maupun bagi pengguna jalan yang terkena macet, karena antusias nya masyarakat yang hadir memadati pelataran Puspem untuk menyaksikan aksi Gambus sabyan” konfirmasi akun resmi Humas Tangerang

    “Semoga saja besok atau kapanpun panitia bekerja lebih profesional lagi, berkaca dari pengalaman acara konser religius Sabyan Gambus kritik buat panitia panggung kurang tinggi, kalau besar disesuaikan kondisi lapangan dan jangan lupa perhitungan kan jumlah pengunjung/penonton dengan estimasi nama besar group atau pesona daya pikat sang pujaan (artisnya) salam tangerang hebat” ungkap salah satu penonton.

    Festival Al-azhom ke-VII berlangsung mulai tanggal 1 Muharram sampai 18 muharram 1440 H dengan berbagai Acara menarik serta ratusan stand mulai dari fashion muslim sampai dengan kuliner. Kamis, (20/9/18)

    Sebanyak 6 lagu yang dibawakan oleh group musik Gambus Sabyan yang Booming pada tahun 2017 lalu dan ditutup dengan lagu Ya Jamalu, Kamis, 20/9/18.[ Red ]

     

    Reporter by Chairul Anwar
    News Warta Publik