Bogor Kota, Pakuan pos – Setelah melalui kekosongan posisi jabatan sebagai Ketua DPD, para pengurus DPC Se – Kota Bogor sepakat secara aklamasi menunjuk Hasto Suseno sebagai Ketua DPD Kota Bogor. Kesepakatan para Ketua DPC Partai Perindo se – Kota Bogor itu diresmikan dalam sebuah Deklarasi bersama yang digelar di Aula Sindang Resmi, Rw 8 Kelurahan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (06/09).

“Keputusan kami memilih pak hasto sebagai ketua dpd kota bogor karena beliau memiliki jiwa militansi yang tinggi, sederhana, apa adanya, berbaur dengan masyarakat, aspiratif, dan dekat dengan anggota disemua level kepengurusan”, jelas Etik Sunarno, Ketua DPC Bogor Utara.

Sementara itu, Jarkasih, Ketua pelaksana Deklarasi menjelaskan bahwa hasil deklarasi akan diberita acarakan dan dilaporkan ke Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Perindo Jawa Barat.

“Deklarasi ini sudah kami berita acarakan dan akan kami laporkan ke dpw partai perindo jawa barat yang nantinya oleh dpw akan dilaporkan ke dewan pimpinan pusat untuk proses peng SK an para pengurus”, tuturnya.

Jarkasih menambahkan, deklarasi itu menetapkan usulan yakni, Ketua DPD Kota Bogor Hasto Suseno, Wakil Eddy Lukmana, Sekretaris Rahmat Indra Gautama dan Bendahara Suminar.

Masih ditempat yang sama, Hasto Suseno, Ketua DPD Partai Perindo Kota Bogor teraklamasi menegaskan kepada masyarakat Kota Bogor khususnya, bahwa Perindo di Kota Bogor masih ada dan tetap eksis.

“Kedepan saya akan memperkuat barisan perindo kota bogor, dan harus punya perwakilan rakyat di dprd. Karena partai perindo ada oleh dan untuk rakyat”, Tandasnya. (R. Benz)