Sukabumi, Pakuan Pos – Program Dokter Masuk Kampung dibahas dalam rapat koordinasi lintas sektor yang digelar di Aula Kantor Desa Cikarangeusan Kecamatan Jampngkulon Kabupaten Sukabumi, Kamis (15/4/2021).

Kegiatan yang bertajuk Pelayanan Kesehatan (Yankes) keliling Dokter Masuk Kampung tersebut dipimpin oleh Sri Rahmiati Am-keb,Skm,MM. selaku Kepala puskesmas Jampangkulon.

“Ini sebagai inovasi baru dan menjadi Target 100 hari kerja bupati dan wakil bupati Sukabumi tujuannya untuk meningkatkan layanan kesehatan. kegiatan Dokter Masuk Kampung dilaksanan mulai bulan April Sekarang ini ” kata Sri.

“Semoga, dengan adanya program Dokter Masuk Kampung (DMK) ini, bisa meningkatkan layanan kesehatan yang bermutu dan terjangkau untuk masyarakat yang kesulitan dalam mendapatkan kesehatan. Ia meminta kepada masyarakat Wilayah Jampngkulon Kabupaten Sukabumi, agar dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

“Kegiatan Dokter Masuk Kampung ini akan dapat memberikan manfaat serta kontribusi yang nyata bagi peningkatan kualitas pembangunan bidang kesehatan di Kabupaten Sukabumi,” Pungkasnya. (Sdv)