Cianjur, Pakuan pos – Kecelakaan tunggal terjadi di Kampung/Desa Mekarmukti Kecamatan Cibinong yang melibatkan elf jurusan Ciwidey-Kalapa Nunggal bernopol F 7812 WA. Elf tersebut masuk ke jurang dengan kedalaman kurang lebih 20 meter.

Kasatlantas Polres Cianjur Adhimas Sriyono Putra melalui KBO Lantas Ipda Sunarta, Senin (3/6/2019), mengatakan, kendaraan tersebut diketahui dikemudikan Agus subagya (35) warga asal kampung Bojong picung RT 04/04, Desa Pamoyanan, Kecamatan Cibinong.

Diketahui mobil tersebut membawa penumpang yang mau mudik lebaran dari Terminal Ciwidey menuju Kalapa Nunggal. Dari total 23 orang penumpang, 1 orang tewas ditempat diduga akibat terbentur batu.

Kapolsek Cibinong AKP Ahmad Rifai menjelaskan, sopir elf mengaku kemudi tidak berfungsi sehingga kendaraan yang dikemudikannya tidak terkendali dan langsung masuk jurang

”Penumpang dalam kendaraan tersebut bertujuan untuk mudik ke Kecamatan Cikadu. Jalan desa yang dilintasi itu memang rusak dengan kontur berbatu,” ujar dia.