Sukabumi, Pakuan Pos – Keluarga besar Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (pusat penyelenggara umroh) dan ikatan keluarga H. Duduh dan Mimi (IKADUMI) menggelar acara buka puasa bersama untuk mempererat silaturahmi di antara pimpinan yayasan dan segenap tim manajemen serta pengurus juga jama’ah dalam upaya meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadan.

Acara digelar secara sederhana pada Rabu, (5/5/2021) bertempat di majlis gedung serbaguna yayasan, jalan Palasari Wates No.35, desa kalapanunggal, kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Meski berpuasa dalam suasana pandemi, tidak menyurutkan semangat keluarga besar yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA) untuk tetap menjalin silaturahmi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Dalam acara tersebut tampak hadir, pimpinan yayasan Hj. Eti Sumiati, H. Achmad Sarifudin, tim manajemen, jajaran pengurus, ustadz dan ustadzah, para jama’ah, serta keluarga besar dari IKADUMI.

“Alhamdulillah, sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah berkenan hadir dalam silaturahmi ini, sekaligus buka puasa bersama keluarga besar yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, dan juga keluarga besar IKADUMI. Mudah-mudahan di bulan yang penuh berkah ini, kita semua mendapatkan keberkahan,” kata pimpinan Yayasan, H. Achmad Sarifudin, disela acara.

Sebagai tambahan informasi, sorenya sekira pukul 15.00 wib, pihak yayasan memberikan santunan kepada 25 (dua puluh lima) orang anak yatim dilingkungan sekitar, yang diserahkan langsung oleh ketua yayasan, Hj. Eti Sumiati dan disaksikan langsung jajaran manajemen.

“Tadi sore ba’da pengajian jam 3-an ada pemberian santunan anak yatim, total anak 25,” ujar manajemen YBIA, Ruli. (Adj)