Cigombong, Pakuan pos – Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cigombong terus bergerak, banyak program yang telah dilaksanakan baik sosial kemasyarakatan ataupun giat keorganisasian. Pada hari jadi Katar ke 60, yang jatuh pada tanggal 26 september, Katar Kecamatan Cigombong kembali menunjukan eksistensinya dengan menggelar musyawarah dan silaturrahim di vila kawasan Pasir Jaya.

Tak kurang 100 peserta hadir dalam forum diskusi dan Silaturrahim tersebut. Sembilan desa yang ada di wilayah Kecamatan Cigombong ikut berpartisipasi. Ketua Katar Cigombong, Deni, menjelaskan pada agenda kali ini roda organisasi terus berjalan dengan dinamis.

“Karang taruna kecamatan Cigombong terus eksis,banyak program yang sudah dilaksanakan.Agenda diakusi kali ini adalah meperkuat organisasi,Saya berharap dengan kuatnya Katar Di cigombong,maka.semakin bisa melakukan kebaikan bagi masyarakat,” jelas Deni. Minggu, (27/9/2020).

Dia juga mengatakan, hubungan kerjasam dengan desa – desa dan perusahaan yang ada di Wilayah kecamatan Cigombong tengah dijalin, diharapkan dengan demikian akan terbangun sebuah sinergitas dengan dasar saling membutuhkan sehingga bisa saling menguntungkan.

“Untuk tahun awal sata terpilih menjadi ketua Katar Kecamatan Cigombong, program pembentukan katar tiap desa terus digenjot, Alhamdulilah sekarang sudah terbentuk disemua desa. Program lanjutannya adalah menjalin kerjasama dengan pihak desa, perusahaan, dan organisasi -organisasi lainnya sehingga diharapakan katar kecamatan Cigombong akan lebih aktif dan tetap eksis,”tutupnya. (Abdan)