Jakarta, Pakuan pos – Alhamdulillah hari ini bisa jumpa dengan ibu-ibu, bapak-bapak sekalian yang dari sukabumi, yang berangkat dari tadi pagi. Kali ini sudah direncanakan sedemikian rupa, dengan harapan banyak orang yang tahu.

Sekarang ini DTT sudah pindah kantornya ke graha Casablanca 45 Jakarta Selatan. Jadi hari ini kita dikantor DTT, demikian dikatakan Indra, salah satu management dari Dreams Tour and travel saat hadir dan membuka Kantor barunya pada hari Selasa, (3/3/2020) siang.

“Terimakasih kepada Ketua yayasan Baitul insan Ar-Raasyid dari sukabumi, ibu Hj Eti Sumiati yang jauh-jauh sudah datang ke kantor baru, dan sudah meresmikannya,” kata Indra disela acara peresmian yang didampingi Jajaran DTT.

Lanjutnya, harapan kita supaya banyak orang yang terinspirasi untuk berangkat ke baitullah. “Terimakasih juga kepada pak ustadz yang juga sudah hadir ikut membawa beberapa doa, dan tausyiah. Dan bapak ibu sekalian yang dari sukabumi,” ujarnya.

Acara yang dimulai sekira pukul 10.30 sampai dengan 15.30 WIB tersebut dipandu oleh MC, ustadzah Halimah dengan beberapa rangkaian acara. Diantaranya; dzikir, doa dan tausyiah yang dipimpin oleh ustadz H. Nurdin, pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh ustadzah Imas, penyampaian motivasi dari trainer Sultan Fatahillah.

Turut hadir di acara peresmian, pihak management Dream Travel and Tour (DTT) beserta jajarannya. Puluhan jama’ah Baitul insan Ar-Raasyid Sukabumi, ketua yayasan dan management.

Dalam sambutannya, ketua yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, Hj. Eti Sumiati mewakili Direktur Marketing Dream Travel and Tour Pusat Eko Subagyo menyampaikan ucapan terimakasih kepada pak Indra dan jajarannya.

“Pak Eko, Bu Eko dan juga mba Tiara, beliau tidak bisa hadir, beliau yang sudah banyak mensupport dan membantu saya dalam pelaksanaan acara kegiatan untuk pembukaan ini,” ungkap Hj. Eti Sumiati.

Saya berdiri disini, untuk sama-sama belajar. Sambungnya, saya disini hanya mewakili pak Eko, Bu Eko dan mba Tiara untuk mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu semuanya.

“Kantor kami yang baru, yaitu kantor dreams tour and travel. Semoga ditempat yang baru ini kita semua semakin barokah, sukses dan tentunya semakin banyak jamaahnya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, H. Achmad Syarifudin mewakili Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA) mengungkapkan keprihatinannya atas musibah yang tengah terjadi, yaitu merebaknya virus/wabah Corona.

“Mudah-mudahan virus atau wabah ini Allah angkat kembali, supaya kita semua bisa beribadah kembali,” tukasnya.

Diakhir acara, ketua yayasan Baitul insan Ar-Raasyid, Hj. Eti Sumiati memotong nasi tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur, dan dibuka secara resmi kantor yang baru. Guna mengabadikan momen tersebut, semua yang hadir menyempatkan untuk foto bersama. (ADj)