Sukabumi, Pakuan Pos – Ketua Yayasan Baitul Insan Ar-raasyid (YBIA) travel umroh dan Haji, Hj. Eti Sumiati beserta tim manajemen Yayasan pada hari Selasa, (26/7) sore sekira pukul 17.00 wib mengadakan kunjungan silaturahmi ke Kepala Desa (Kades) Tenjolaya, Dawam Rahmat di kediamannya kampung Pangkalan, Desa Tenjolaya, kecamatan Cicurug, kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Hj. Eti Sumiati menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Kepala Desa Tenjolaya Dawam Rahmat, yang sudah berkenan menerima silaturahmi diri-Nya beserta tim manajemen. Yayasan baitul insan Ar-raasyid merupakan penyelenggara umroh dan Haji yang beralamat di Palasari Wates No.35 desa kalapanunggal, kecamatan kalapanunggal, kabupaten Sukabumi.

“Sebelumnya saya mengucapkan Terima kasih banyak kepada pak Kades yang sudah menerima silaturahmi kita beserta tim manajemen Yayasan. Alhamdulillah Yayasan baitul insan Ar-raasyid selama ini terus menjalin hubungan baik, dan komunikasi ke berbagai lapisan masyarakat, ke beberapa kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, pimpinan pondok pesantren, dan lain sebagainya,” Kata Hj. Eti Sumiati.

Dalam kesempatan itu, pimpinan Yayasan sekaligus memperkenalkan beberapa program Yayasan khususnya dalam penyelenggaraan umroh, sosialisasi, Edukasi, dan mengajak kepada masyarakat yang berniat untuk ibadah umroh maupun Haji. Yayasan baitul insan Ar-raasyid memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam beribadah umroh, salah satu program yang ditawarkannya adalah tabungan umroh.

“InsyaAllah di kita banyak pilihan harga, itu semua dikembalikan kepada jama’ah tinggal memilih mau program yang mana, mereka bebas memilih. Ada yang 13 hari, dan 9 hari semua ada, tentunya dari harga pun berbeda, tapi tidak mengurangi nilai ibadahnya,” Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Tenjolaya Dawan Rahmat, menyambut baik kunjungan silaturahmi pimpinan Yayasan baitul insan Ar-raasyid dan tim manajemen tersebut. Kepala desa yang belum lama mengemban tugas dan diberikan amanah oleh warga nya itu menyambut baik, dengan penuh keramahan dan dalam suasana kekeluargaan.

Terima kasih kepada ibu Ketua Yayasan baitul insan Ar-raasyid, ibu Eti dan tim-nya yang sudah bersilaturahmi. “Dari penjelasan dan pengenalan, program dan kegiatan travel nya sangat menarik dan sangat memudahkan dan juga membantu sekali kepada masyarakat yang ingin berangkat umroh, mudah-mudahan kemitraan ini bisa terjalin kedepannya, saya sangat menyambut baik,” Pungkasnya. (Adj)