Cijeruk, Pakuan Pos – Puasa di Bulan Suci Ramadhan tidak menjadi halangan bagi Kepala Desa Tanjungsari, Kecamatan Cijeruk, bersama anggota Linmasnya dalam melakukan kerja bhakti membersihkan lingkungan di sekitar kantor desa, Sabtu (17/04/2021)

Menurut Suherman, kades Tanjungsari, kegiatan operasi bersih melibatkan sepuluh orang anggota linmas serta beberapa perangkat desa. Kegiatan meliputi pembersihan saluran air dari tumpukan sampah, memberaihkan ilalang yang tumbuh liar di sepanjang jalan dan area kantor desa.

“Puasa tidak menjadi alasan bagi kami untuk membatasi kegiatan. Terlebih kegiatan operasi bersih ini juga merupakan ibadah. Alhamdulillah saya merasa bangga kepada anggota linmas kami yang suka rela mengikuti kegiatan ini”, pungkas Suherman, kepala desa yang baru berusia 25 tahun itu.

Sementara itu, Danton Linmas Desa Tanjungsari (63) menegaskan bajwa dia bersama anggotanya siap siaga 24 jam dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan di dalam segala situasi dan kondisi. Tampak hadir juga dalam kegiatan, Kasi Pemerintahan Tanjungsari Wawan. (Raden)