Cigombong, Pakuan pos – Kepala Desa Srogol Asep Irwan Kuswara menekankan agar kedepan kaderisasi di Srogol lebih ditingkatkan. Dan segala bentuk kegiatan jangan terlepas koordinasi dengan pemerintah desa.

Hal itu disampaikan Kades yang akrab disapa Kang Ucha itu saat membuka musyawarah rencana kegiatan posyandu bulan Agustus Tahun 2020 mandatang, Senin (03/08/2020). Kegiatan ini dilaksanakan di aula kantor desa, dihadiri ketua Tim Penggerak PKK Renih Purwasari dan para kader.

“Saya harap segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan kader agar tidak lepas koordinasi dengan pemerintah desa. Dan kaderisasi kedepanya harus lebih ditingkatkan”, tegas Kades Srogol.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Desa Srogol Renih Purwasari menjelaskan, bahwa kegiatan musyawarah ini untuk merumuskan tekhnis kerja para kader di bulan yang akan datang, setelah selama masa pandemi kegiatan sempat fakum dan dikonsentrasikan di Puskesmas.

“Rencananya bulan depan kami akan melaksanakan kembali kegiatan posyandu dengan tekhnis memadukan sistem New normal yang tidak lepas dari penerapan protokol kesehatan. Contohnya, setengah anggota kader akan dikonsentrasikan di pos dan sebagian lainya akan mendistribusikan vitamin secara langsung kepada masyarakat”, tandas Renih. (R Benz)