Tangsel, Pakuan pos – Jajaran Polsek Ciputat salurkan sembako di wilayah rumah kumuh taman bahagia untuk warga terdampak pademi covid-19 di wilayah hukum Polres Tangsel, Polsek Ciputat, jumat (15/5/2020).

Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika, SH didampingi Wakapolsek Ciputat AKP Anna Tangke Tasik, Kanit Reskrim Iptu Erwin Subekti, SH, Binmas dan jajaran polsek ciputat berikan bantuan berupa sembako untuk masyarakat yang terdampak pademi covid-19, sekaligus berbagi kasih di bulan suci Ramadhan 1441 H.

Giat pembagian bantuan ini terbagi di dua titik wilayah hukum polsek ciputat dengan sasaran warga yang menurut informasi dari ketua Rt belum mendapatkan bantuan.

Kompol Endy Mahandika, SH menuturkan, giat ini sebagai bentuk berbagi kepada sesama dengan sasaran warga yang kurang mampu dan terdampak covid-19 dan benar-benar membutuhkan, jadi pada intinya kita tepat sasaran, tegasnya.

“Kita berikan bantuan kepada 100 kepala keluarga di kelurahan ciputat yang sudah di data, jadi tentunya ini tidak akan menjadi sia-sia dan tepat sasaran, karena dengan mendapatkanya informasi dari Binmas bahwa di wilayah ini belum mendapatkan bantuan”, tandasnya.

Untuk titik sasaran pemberian sembako di dua titik antara lain, wilayah taman Bahagia dan sekitar bantaran kali ciputat.

Kompol Endy Mahandika berharap semoga pemberian sembako ini bisa bermanfaat untuk warga yang terdampak, dan juga pesan saya agar warga selalu jaga kesehatan, selalu menggunakan masker, selalu jaga jarak dan jangan keluar rumah bila tidak perlu, ucapnya. (Qiwil)