Kupang NTT, Pakuan Pos – Praktisi hukum Jimmy Daud terpilih menjadi Ketua Umum Relawan Satu Indonesia (RSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Jimmy Daud dipilih dalam musyawarah internal dan konsolidasi RSI di New Sasando International Hotel Kupang, Senin (25/7).

Jimmy mengatakan bahwa Relawan Satu Indonesia berkomitmen untuk memperjuangkan harapan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat NTT yang ingin Presiden Jokowi kembali menjabat satu periode lagi.

Jimmy Daud juga memastikan dirinya bersama para pengurus akan membentuk kepengurusan yang kuat dalam satu periode ke depan.

“Pertama kita akan membentuk kepengurusan selama satu periode ke depan dengan wakilnya, sekretaris, bendahara yang terpilih dengan jabatan tersebut. Dengan harapan rekan-rekan di Rhema bisa mendukungnya untuk mewujudkan cita-cita bersama sesuai program kedepan,” ujar Jimmy.

Lelaki yang berprofesi sebagai pengacara ini berharap agar para pengurus RSI NTT yang baru saja terbentuk dapat bertanggungjawab atas amanah yang sudah dipercayakan kepada mereka, baik dari pengurus pusat maupun dari masyarakat yang menginginkan gerakan Jokowi tiga periode ini berjalan lancar.

“Saya berharap menjalankan perannya dengan sebaik mungkin, dan saya juga berharap kepada rekan-rekan yg tergabung di Rhema utk tetap menyadari tanggungjawab serta tugasnya masing-masing,” imbuhnya.

Untuk program kedepan, lanjutnya, kami dengan anggota-anggota terpilih di Rhema akan melakukan rapat bersama untuk menentukan program-program kerja jangka pendek dan jangka panjang.