Cijeruk, Pakuan pos – Jelang pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Desa Tanjungsari Pejabat Sementara Kades Tanjungsari mengimbau kepada masyarakat agar berperan serta aktif dalam menjaga stabilitas keamanan. Dan kepada panitia serta perangkat desa, agar menjaga netralismenya.

Selain itu Pjs yang juga selaku pelaksana seksi pemerintahan Kecamatan Cijeruk itu mengimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya. Dengan pilihan yang menurutnya terbaik dari yang terbaik.

“Saya berharap kepada masyarakat agar berperan serta aktif dalam menjaga stabilitas keamanan selama pelajsanaan pilkades. Dan menggunakan hak pilihnya. Jumlah hak pilih sementara di desa kami saat ini mencapai empat ribu dua ratus tujuh puluh dua hak pilih yang tersebar di enam rukun warga. Dalan pelaksanaanya panitia sudah menetapkan tiga tempat pemungutan suara”, jelas Jejeh. Senin, (2/11/2020)

Terkait penetapan bacalon menjadi calon kades rencanaya akan dilaksanakan dalam minggu ini. Berdasarkan hasil tes panitia kecamatan, bakal calon kades yang lolos tes sebanyak lima orang bakal calon. Yakni, Rahmat Hidayat Lubis, Suryadi, Saharudin Arsyad, Edi Hediyatna, dan Herman.

Jejeh menambahkan, siapapun yang terpilih nanti, semoga menjadi pemimpin yang amanah, aspiratif dan panutan bagi masyarakat. (R. Bhenz)