Sukabumi, Pakuan pos – Kapolsek Nagrak, iptu. Tedi Armayadi silaturahmi dengan ketua koordinator Formasi Sukabumi raya di sekretariat bersama Formasi (forum ormas LSM dan komunitas Siliwangi Indonesia) yang berada di perumahan bumi Cibodas indah, Cisarua kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi dalam rangka antisipasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak 9 Desember 2020. Senin, (31/8/2020) sekitar pukul 14.35 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek iptu Tedi Armayadi didampingi Kanit Intel Polsek Nagrak, Aiptu dan Kanit binmas Aiptu den Yusi.

Ketua koordinator Sukabumi raya, prabu Rusmana menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi iptu Tedi.

Kepada wartawan, Kapolsek Nagrak mengatakan kegiatan silaturahmi itu guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, membangun sinergitas bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pilkada yang akan digelar 9 Desember tahun 2020.

“kegiatan silaturahmi itu guna menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, membangun sinergitas bersama-sama dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman kondusif menjelang Pilkada,” ujarnya.

Dan merupakan salah satu agenda silaturahmi dengan formasi. Lanjutnya, kebetulan kantornya ada di wilayah hukum sektor Nagrak Sukabumi. “Dalam rangka antisipasi Kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2020, khususnya di kabupaten Sukabumi,” kata Kapolsek Nagrak, iptu Tedi.

Dirinya pun mengajak untuk sama-sama menjaga situasi Kamtibmas, sehingga Pilkada di Sukabumi berjalan dengan aman dan kondusif. Sekaligus pembinaan masyarakat dalam rangka mewujudkan stabilitas situasi Kamtibmas.

“Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan Sejuk, pilihan boleh beda tapi kesatuan dan persatuan harus kita jaga,” ajaknya.

Dalam kesempatan yang baik itu, Kapolsek Nagrak tersebut berpesan dan berharap kepada ketua formasi bisa mensukseskan kegiatan-kegiatan berdasarkan organisasi sendiri, dan semakin maju.

“Berkembang bukan hanya di Sukabumi saja, melainkan bisa meluas ke Jawa barat bahkan se-Indonesia,” tutupnya. (Rusdi/red)