Makasar, Pakuan pos – Dalam rangka menyukseskan Muktamar III Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia yang akan digelar pada Sabtu-Minggu (22-23/2/2020. LIDMI adakan LIDMI Competition yang diikuti oleh seluruh mahasiswa muslim se-Indonesia.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Muktamar III LIDMI, dengan mengangkat tiga item lomba, Di antaranya lomba desain poster, menulis esai dan menulis puisi.

Ketua panitia pelaksana Arfan Arifuddin mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengasah dan mengembangkan potensi mahasiswa dan aktivis dakwah di Indonesia secara khususnya.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengasah keterampilan para mahasiswa dan aktivis dakwah se-Indonesia yang terlibat dalam kegiatan ini,” kata Arfan kepada wartawan melalui pesan singkat WhatsApp. Senin, (3/2/20).

Pendaftaran LIDMI competition resmi dibuka tanggal 13 januari dan berakhir pada 10 februari 2020. Kegiatan ini diharapkan bisa menjadi wadah pengembangan potensi mahasiswa, khususnya di bidang jurnalis dan desain.

“Kegiatan ini merupakan salah satu ajang yang dapat menyemarakkan pelaksanaan Muktamar LIDMI yang ketiga,” harapnya. (M. Ikram)