Bogor Kota, Pakuan Pos – Berbagi Kebahagian Kepada Umat Muslim serta menyantuni anak yatim merupakan agenda rutin yang telah dilaksanakan komunitas sosial Silaturahmi Warga Bogor setiap Bulan Suci Ramadhan Tiba.

Hal yang itu dikatakan Wildan Nugraha, selaku Ketua SWB, saat di jumpai di kawasan kota Bogor, (12/05/2021) siang.
Wildan menjelaskan, kegiatan sosial yang digelarnya itu dimulai pada tanggal 4 Mei 2021, dengan membagikan takjil kepada pelintas saat waktu berbuka puasa di kawasan lampu Merah Pasir Kuda. Anak Takjil diberikan kepada kaum muslimin dan muslimat yang melintas di jalur ini sebanyak 250 box. Mengenai sumber dana dihimpun dari swadaya anggota serta donatur lainya. Dalam kegiatan ini, Ketua SWB tetap menekankan kepada panitia dan peserta agar tetap menerakan protokol kesehatan covid – 19.

“Alhamdulillah, meski kegiatan dilaksanakan secara mendadak, namun antusias para relasi saya sangat luar biasa positif dengan mensupot kegiatan hingga berjalan sukses. Semoga kegiatan dapat berkesinambungan dan dapat memotivasi bagi komunis lain yang ada di kota Bogor”, papar Wildan yang dijuluki Hantu Laut oleh jajarannya itu.

Lebih lanjut, Wildan menyebut kan kegiatan selanjutnya SWB menyantuni 40 anak yatim dari berbagai wilayah, yang dilaksanakan di Mesjid Rosniah di kawasan Bogor Nirwana Residence, Sabtu (08/05/2021)

” Meski apa yang kami berikan tidak seberapa semoga dapat bermanfaat bagi kesehatan penerimanya, terlebih pada masa pandemi saat ini”, tandasnya. (Raden)