Sukabumi, Pakuan pos – Majlis ta’lim Baitul insan Ar-Raasyid Sukabumi Jawa barat mengadakan peringatan maulid nabi Muhammad Saw yang diselenggarakan di gedung serbaguna, jalan raya Palasari Wates, Kalapanunggal kabupaten Sukabumi.

Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan hari Minggu, 8 Desember 2019 pukul 08.00 sampai dengan selesai tersebut berlangsung Hidmat. Para jama’ah yang dominasi ibu-ibu tersebut terlihat bersemangat dalam mendengarkan ceramah dan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz, R. Tedy Maulana, S.Kom

Pantauan Pakuan pos saat berada dilokasi, ratusan jama’ah mengikuti jalannya acara maulid nabi Muhammad Saw tersebut. Tidak hanya di dalam ruangan gedung serbaguna, para jama’ah pun terlihat membludak sampai ke halaman sekitar gedung.

“Alhamdulillah ratusan jama’ah hadir mengikuti jalannya acara maulid nabi Muhammad Saw,” kata Ela jama’ah majelis ta’lim Baitul insan Ar-Raasyid Minggu, (8/12).

Tidak hanya maulidan, dalam acara tersebut juga turut digelar manasik umroh dan muhasabah yang dipandu oleh ustadz, R. Tedy Maulana, S.Kom yang merupakan motivator umroh dan haji Nasional.

Tampak hadir, pimpinan majelis ta’lim Baitul Insan Ar-Raasyid, Hj. Eti Sumiati beserta H. Achmad Syarifudin, tokoh agama, alim ulama, tokoh pemuda, jama’ah majelis ta’lim, unsur wilayah setempat, warga masyarakat, dan tamu undangan lainnya. (Adila/red)