Ciawi, Pakuan pos – Banyak cara yang bisa dilakukan dalam bersinergi dengan semua pihak. Seperti yang dilakukan Barisan Benteng Raya Padjajaran (BBRP) Zona 3 Kabupaten Bogor, mereka mengajak tanding sepak bola. Dengan tema sinergitas melalui olahraga menjalin persahabatan yang sportif.

Ketua BBRP Zona 3 Kabupaten Bogor, Gembieth mengatakan, dengan cara olahraga bisa mempersatukan semua golongan. Terutama dalam sepak bola. Maka dari itu dirinya membentuk team sepak bola BBRP Zona 3 Kabupaten bogor FC ini untuk salah satu wadah untuk bersinergi dengan semua pihak.

“Hari ini kita akan tanding dengan karyawan-karyawan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, kedepanya tidak menutup kemungkinan akan mengajak pihak-pihak, seperti Kecamatan, Polsek, Koramil, Sekolahan, Perusahaan Swasta dan Negeri, serta semua piak lainya. Kami ingin membentuk image BBRP Zona 3 Kabupaten Bogor khususnya menjadi ormas yang sportif,” ujarnya. Minggu, (20/9/2020).

Masih kata Gembieth, dirinya berharap dengan tanding sepak bola persahabatan ini bisa membawa keharmonisan, antara BBRP Zona 3 Kabupaten Bogor dengan semua pihak. Dirinya juga sangat konsen dan serius untuk membentuk team yang solid, tidak main-main dirinya ingin membentuk team yang bisa berlaga di divisi 2 atau 3 kompetisi Indonesia.

“Alhamdulillah untuk pertndingan persahabatan perdana dengan RSUD Ciawi team BBPR Zona 3 Kabupaten Bogor FC. Berhasil memenangi laga tadi. Pertandingan sangat sengit dan berjalan lancar. Terliahat keakraban antara pemain. Saya juga berterima kasih kepada semua pemain baik dari kita dan team lawan. Dan tidak lupa saya berharap ada masukan dan dukungan untuk team kami. Saya berjanji dengan olahraga kita bisa bersahabat dan bersinergi,” tutupnya. (Abdan)