Jakarta, News Warta Publik – Penyanyi legendaris Iwan Fals menggelar konser bertajuk “Aku Cinta”. Konser tersebut diadakan di Ecopark Ancol, Jakarta, Sabtu (30/3/2019) malam, bintang tamu Superman Is Dead ( SID). Seperti biasanya setiap Iwan Fals menggelar konser pasti ribuan fansnya berdatangan dari dalam maupun luar kota.

Sabtu sore, penggemar Iwan Fals mulai memadati area pelataran Allianz Ecovention Ancol untuk menyaksikan konser idolanya yang bertajuk ‘Konser Aku Cinta’. Tak hanya dari Jakarta, ternyata mereka juga datang berkelompok dari berbagai daerah, mulai dari Brebes, Kebumen, hingga Lampung.

Mayoritas dari mereka mengenakan kaus dan atribut bertuliskan Oi, Fals mania, iffci yang merupakan ciri khas dari pelantun Bongkar itu. Tidak hanya itu, beberapa dari mereka juga membawa spanduk dan bendera bergambar pria bernama asli Virgiawan Listanto itu.

Superman Is Dead (SID) membuka konser tunggal yang bertajuk Aku Cinta dengan sangat meriah, Band asal Bali tersebut langsung menggebrak panggung dengan lagu Luka Indonesia.

“Apa kabar? Tadi ada lagu Luka Indonesia. Semoga Indonesia tidak terluka untuk beberapa hari ke depan,” kata Eka Rock membuka konser di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta Utara.

Kemudian, SID langsung menghentak dengan lagu-lagu hit mereka. Di antaranya, Marah Bumi, Bukan pahlawan, Jadilah legenda, dan Kuat kita bersinar.

“Jangan kemana-mana, kita akan ketemu lagi,” kata Bobby menutup penampilan SID.

Usai SID tampil, Iwan Fals langsung hadir di panggung dengan gitarnya. langsung melantunkan Ya atau Tidak kemudian lagu Ikrar. Sontak penonton yang telah menunggu Iwan Fals terlihat bernyanyi bersama mengiringi suara khas miliknya.

Iwan Fals rupanya masih mengingat debat calon presiden di tengah konser yang diselenggarakannya malam itu.

Di sela penampilannya, Iwan berkelakar soal bagaimana suasana debat yang saat ini sedang berlangsung.

“Debat sudah sampai mana ya?,” tanya Iwan Fals.

konser megah dengan tajuk ‘Aku Cinta’ merupakan konser kerjasama antara Iwan Fals dan sang anak, Cikal. Tak hanya menghadirkan Superman Is Dead, Konser ini juga menampilkan Endah N Rhesa, Jason Ranti dan Daramuda Project.

Rosis Aditya