Kampar, Pakuan pos – Ikatan Pelajar Pemuda Mahasiswa Domo (IP2MD) mendukung kemajuan pembangunan di Desa Domo Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar, Riau. Diantaranya, bedah rumah, pembangunan drainase dan semenisasi jalan.

Ketua IP2MD, Asri mengatakan, kemajuan pembangunan di Desa Domo sangat baik. Karena pembangunan di desa tersebut, nampak dan nyata, masyarakat sangat senang adanya bantuan yang diberikan Pemerintah Pusat tersebut.

“Kalo soal pembangunan Desa Domo sangat baik dan maju. Jalan sudah di semenisasi,” kata Asri, di Pekanbaru, Rabu (11/12/2019).

Selain pembangunan, sebut Asri, masyarakat dapat bibit kalengkeng jenis hito. Untuk satu Kepala Keluarga (KK) dapat dua batang bibit kelengkeng. Hal ini tentu sangat mendukung perekonomian masyarakat.

“Seluruh masyarakat domo mendapatkan bibit kelengkeng. Bibit kelengkeng yang diberikan pada masyarakat, bibit kalengkeng yang sangat bagus,” ungkap Asri.

Asri menuturkan, Kepala Desa Domo Firman sangat bijak dalam mengambil keputusan dalam pembangunan desa. Sehingga, dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami ingin pemuda dan masyarakat domo bisa memajukan desa dan mendukung pembangunan desa,” pinta Asri.

Selain itu tokoh pemuda rantau Desa Domo, Musni menyebutkan, warga sangat terbantu dengan adanya bedah rumah, pembangunan drainase dan semenisasi jalan.

“Saya berharap Desa Domo lebih maju. Bagi masyarakat yang belum mendapatkan bisa di musyawarahkan,” tutup Musni. (Anhar Rosal)