Bogor, Pakuan pos – Kabar duka datang dari dunia musik Indonesia. Pasalnya salah satu musisi senior asal Bogor, Muhammad Nurmansyah atau yang akrab disapa Ame tadi siang Selasa, (14/5/2019) meninggal dunia sekira pukul 11.00 WIB di RS Gatot Subroto Jakarta.

Kabar duka tersebut disampaikan langsung oleh adeknya, ijul melalui pesan WhatsApp. Ia mengatakan jika sang kakak telah tutup usia. “Innalilahi wa innailaihi rojiun telah berpulang ke Rahmatullah kang Ame tadi siang pukul 11.00 WIB,” tulisnya.

Kabar berpulangnya almarhum langsung mengisi jejaring sosial Facebook dan sejumlah grup WhatsApp. Almarhum pernah tergabung di Bintang Band sebagai gitaris di band tersebut dan mengeluarkan single bertajuk “cinta ini untukmu”.

Sosok Ame dimata para sahabatnya, Almarhum merupakan orang yang supel, mudah bergaul dan konsisten dalam segala hal utamanya dalam berkarya di Musik. Almarhum salah satu pendiri Pandawa music course, perintis musik/ kumpulan para musisi di Bogor dan aktif sebagai instruktur gitar di sejumlah sekolah Musik.

“Selamat jalan sahabat semoga tenang di alam keabadian, dan selalu ada disisi Allah SWT,” kata Darma.

Almarhum dikebumikan di pemakaman umum jalan perintis Warung jambu Bogor yang hanya berjarak ratusan meter dari rumah duka. pantauan Pakuan pos saat berada di lokasi pemakaman, tampak hadir rekan-rekan Almarhum yang larut dalam kedukaan. (ADj/Red).