Bogor, News Warta Publik – Wali Kota Bogor Bima Arya meresmikan Gedung baru Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bogor di Jalan Pemuda diresmikan Senin (1/4/19). Diakui Bima, gedung baru DPRD Kota Bogor masih harus dilakukan penyempurnaan dan perbaikan.

“Beberapa titik perlu penyempurnaan dan perbaikan, nanti akan dianggarkan dan sekarang juga sudah ada yang dianggarkan, tempat ini akan terus kita perbaiki supaya identitas Bogornya lebih kuat,” kata Bima kepada kepada media. Senin, (1/4).

Bima berharap, terkait pembangunan dan diresmikannya gedung DPRD Kota Bogor yang baru, kinerja DPRD Kota Bogor bisa berbanding lurus dengan megahnya gedung dewan tersebut. Selain itu, ia juga berharap pembuatan Peraturan Daerah (Perda) lebih produktif dan aspirasi rakyat lebih maksimal.

Terkait bangunan baru wakil rakyat tersebut, Jaelani (40) warga Bogor mengatakan yang diharapkan oleh masyarakat Bogor bukan gedung baru atau lama. Tapi, lebih ke kinerja anggota dewannya.

“Bagi kami bangunan baru itu tidak terlalu penting, yang lebih penting kinerja anggota dewannya bukan bangunan,” ujarnya.