Jakarta, Pakuan Pos – Ketua Rumah Guyub Tenabang (RGT), H. Heru Nuryaman berharap pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilakukan pada Februari 2024 mendatang dapat berjalan dengan damai.

“Kami selaku tokoh masyarakat yang ada di Tanah Abang sangat berharap agar terciptanya suatu pemilu yang damai dan membawa kesejukan,” ucap Heru kepada media, Sabtu (2/12/23).

Menurutnya, pesta rakyat yang digelar setiap lima tahun sekali tersebut, dapat berjalan dengan kondusif tanpa ada hal-hal negatif yang hanya akan merugikan masyarakat atau negara.

“Kita tau dari semua capres-capres yang ada adalah putra terbaik bangsa dan sangat diharapkan tidak ada hujatan-hujatan mengenai salah satu paslon dan juga saya berharap siapapun yang menang berarti dialah putra terbaik dari yang terbaik untuk Indonesia itu sendiri,” ujarnya.

Terakhir, terkait hasil pemilu 2024 nanti, Tokoh masyarakat yang juga aktif mengelola Pasar Tasik Cideng ini sangat berharap bahwa Presiden dan Wakil Presiden terpilih nanti mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Kami berharap dari siapapun pemenang nanti, akan meningkatkan pertumbuhan ekonomi untuk masyarakat atau rakyat Indonesia pada umumnya,” pungkasnya. (Eky)