Bogor, Pakuan pos – Para Riders Jabodetabek adalah para pemuda pemudi yang memiliki semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menyalurkan hobi nya berkendara dan touring, dengan tetap menjunjung tinggi tertib lalulintas.

Semangat kebersamaan ini sering diisi dengan kegiatan-kegiatan sosial. Seperti Baksos, Donor Darah dan berbagai kegiatan kemanusiaan yang lain.

IMAN (Indonesia Maju Anti Narkoba) Lembaga Kemasyarakatan yang aktif di bidang pencegahan peredaran narkoba dan kegiatan UMKM senantiasa berusaha selalu hadir ditengah-tengah komunitas pemuda, termasuk para Riders di Jabodetabek. Minggu, 21 Juni 2020.

Demikian dikatakan Zegeretna Susilowati, SE. Pendiri dan sekaligus ketua umum IMAN dalam rilisnya saat menghadiri kegiatan touring dengan komunitas motor.

“Pesan anti narkoba dan waspada terhadap kejahatan narkoba selalu kita berikan, dan disambut baik oleh para riders,” kata Zegeretna. Rabu, (24/6).

Menurutnya, merasa senang dan bangga ketika bisa hadir dan menyatu dengan mereka dalam kegiatan touring. Kegiatan ini akan dilanjut pada kesempatan-kesempatan berikutnya, termasuk pada tanggal 18 Juli 2020

“Semoga semangat anti narkoba selalu menyala di jiwa setiap pemuda Indonesia, termasuk para riders. Salam anti narkoba,” pungkasnya. (ADj)