Cicurug, Pakuan pos – Sekolah mengajarkan kita tentang arti perbedaan, mengajarkan kita tentang banyak hal yang belum kita ketahui sebelumnya. Waktu terus berjalan, setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan, begitu pula perihal tentang sekolah.

Banyak cerita-cerita yang akan terus terkenang. Betapa nakalnya ataupun betapa culunnya kita ketika sewaktu berada disekolah dulu.

Mungkin itu sedikit cerita tentang masa sekolah dulu di bangku SMAN 1 Cicurug Sukabumi, dan masih banyak lagi cerita lainnya yang tidak kalah menarik untuk dikenang.

Pada tanggal 15 Desember 2019, SMAN 1 Cicurug Sukabumi akan mengadakan reuni Akbar yang melibatkan semua angkatan, dari angkatan pertama 1995 – 2019. Untuk itu, panitia dan jajarannya terus mempersiapkan rencana tersebut dengan maksimal.

Salah satunya adanya peran aktif inisiatif dari semua angkatan, Utamanya partisipasi dari semua. Tidak cukup hanya dengan ucapan “semangat” tanpa adanya partisipasi dan sumbangsih.

Untuk itu, angkatan 1996 yang tergabung dalam wadah Ikatan Alumni 96 (Iluni96) Jum’at, (15/11/2019) pukul 10.30 WIB siang, sebagai bentuk dukungan menyerahkan partisipasi sumbangsih dana ke panitia melalui bendaharanya Eska.

“Ini bagian dari bentuk dukungan partisipasi sumbangsih dari kita, khususnya angkatan 96,” kata Humas Iluni96, Dedi Suhendi (15/11).

Penarikan partisipasi teman-teman alumni, masih terus berjalan. Sambung Dedi, insya Allah ini tahap pertama kita langsung antar dan disetorkan. Mudah-mudahan tahap selanjutnya akan menyusul.

“Mudah-mudahan tidak dilihat besar atau kecilnya, tapi bentuk partisipasi dari kita, ini acara kita bersama. Jadi, sudah sepantasnya kita semua ikut berperan aktif dalam acara ini,” ujar Jack panggilan akrabnya.

Ditempat yang sama, bendahara panitia utama. Eska, menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada angkatan 96 yang sudah mengantarkan langsung partisipasi untuk acara.

“Terima Kasih akang teteh yang sudah berpartisipasi untuk acara ini, khususnya iluni96,” singkat Eska.

Mewakili alumni 96, penyerahan partisipasi diserahkan secara resmi oleh Suratmi yang didampingi oleh Dedi Suhendi, Radi Sutama dan Andy Djava. Dan diterima oleh bendahara di kepanitiaan, Eska.

Penyerahan serah terima tersebut dalam suasana keakraban dan kekeluargaan. Momen itu pun digunakan untuk foto bersama. Ikut menyaksikan penyerahan, Amung atau yang akrab disapa babeh.

“Alhamdulillah tahap pertama penyerahan partisipasi berjalan lancar, mudah-mudahan pada waktunya nanti kita semua bisa bersilaturahmi,” pungkas Suratmi. (Adila)