Hut Mubar Ke-4 Akan Dihadiri Gubernur Sultra

0
283

Laworo, News Warta Publik Sebuah kebanggaan tersendiri bagi Daerah Kabupaten Muna Barat (Mubar),dimana dalam perayaan Hari ulang tahun yang ke empat tepatnya tanggal 9 Oktober 2018 turut di hadiri gubernur Sulawesi Tenggara(Sultra) Ali Mazi.

Kabar kehadiran orang Nomor satu di Sultra tersebut di sampaikan kabag Humas Pemda Mubar Ali Abdin.

“Sebenarnya ini kunjungan kerja perdana Gubernur setelah beberapa waktu lalu di lantik,kebetulan bertepatan dengan Hari Ulang tahun Mubar yang Ke empat”,kata Ali Abdin saat di temui di ruang kerjanya,senin (25/9/2018)

Abdin menyampaikan bahwa,kehadiran Gubernur disultra merupakan suatu kehormatan bagi Pemda Mubar,Karena dari beberapa daerah Di Sultra,Politikus Partai Nasdem tersebut memilih Pemkab Mubar sebagai Kunjungan Kerja perdananya.

“Tentu ini menjadi harapan besar bagi masyarakat juga pemda Mubar,kaitannya dengan sinergitas pembangunan di daerah ini”,terangnya.

Menanti kehadiran Pasanagan AMAN tersebut,Pemda Mubar telah berbagai macam berbagai acara sambutan,seperti silat,tarian khas daerah dan kegiatan lainnya.

Untuk di ketahui, Sebelumnya Ali Mazi telah berjanji akan melakukan kunjungan kerja pedanaya di daerah Kabupaten Muna Barat. [ Red ]

 

Kontributor by Laode Pialo
News Warta Publik