Bogor, News Warta Publik – Terjadi kecelakaan yang merengut nyawa di Kampung Leuwimalang RT 03/03 Desa Cikopo Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor, tepatnya di Jembatan dekat Bakmi Golek pada Selasa (18/12/2018) sekitar pukul 06:00 WIB.
Kecelakaan tersebut bermula dari kelalaian sopir mobil Izuzu jenis pick up nopol B 9883 KAH, menurut saksi mata, kendaraan tersebut melaju dari arah Megamendung menuju Cisarua dengan kecepatan Tinggi dan mengambil jalan agak ke kanan.
Sedangkan dari arah berlawanan, melaju kendaraan roda dua Yamaha Vega yang di kendarai Rahman (27) warga  Kampung Dukuh Kawung, Desa Cipayung Girang Kecamatan Megamendung.
Tabrakan pun tidak terhindarkan, sedang mobil izuzu pick up yang di kendarai Agus Widodo (41) warga Kampung Cikedokan Kelurahan Sukadanu Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Sukabumi, masih terus bergerak dan menabrak pembatas Jembatan sehingga mobilnya pun terjatuh kedalam Sungai.
Kepada media, salah satu saksi mata Abdulrahman yang sehari hari berjualan di dekat Lokasi kejadian menceritakan kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut.
“Mobil pickup datang dari bawah melaju dengan kecepatan tinggi, sementara dari Cisarua ada motor lewat. Setelah nabrak motor, sopir hilang kendali dan menabrak pembatas jembatan dan mobil sampai masuk ke sungai,” ujar Abdulrahman.
Andy Djava