Sukabumi, Pakuan pos – Bazaar Ramadhan 2019 yang diadakan oleh PT Hannas Fantastic Tour travel umroh dan Haji kantor cabang Sukabumi mendapat respon positif dari masyarakat. Terbukti dihari kedua pelaksanaannya ramai dikunjungi masyarakat.

Ada beberapa produk kuliner yang dijual dihari pertama, dan kedua ini. Aksesoris, pakaian muslim dan produk lainnya. Banyaknya pengunjung membuat barang dagangan peserta bazar ludes tak tersisa.

“Dengan adanya Bazaar Ramadhan ini memudahkan, dan sangat membantu masyarakat untuk mencari kebutuhan lebaran,” kata salah satu pengunjung Bazaar yang enggan disebutkan namanya. Minggu, (2/6/2019).

Pihak penyelenggara Bazaar, PT Hannas Fantastic Tour kantor perwakilan cabang yang beralamat di Palasari Wates Kalapanunggal kabupaten Sukabumi, mengatakan bahwa salah satu tujuan dari penyelenggaraan Bazaar ramadhan ini adalah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. serta sebagai upaya menggali potensi dan produk unggulan wilayah setempat.

Sebagai informasi, dihari kedua atau hari terakhir Bazaar, pihak penyelenggara sekaligus menggelar pengajian rutin bulanan, pembagian sembako dan buka puasa bersama. (ADj/Red)