Sukabumi, News Warta Publik – PT Hannas fantastic tour travel umroh dan haji perwakilan cabang Sukabumi Senin pagi, 18 Maret 2019 kembali memberangkatkan jama’ah umroh yang kedua kalinya. Sejak pukul 03.30 WIB pagi para jama’ah secara bergelombang mulai berdatangan dari berbagai wilayah di kabupaten Sukabumi.

Kantor cabang perwakilan yang beralamat di kampung Palasari Wates Kalapanunggal kabupaten Sukabumi Jawa Barat tersebut, menurut pimpinan cabang wilayah Sukabumi Hajah Eti Sumiati mengatakan pemberangkatan jamaah nya itu untuk kedua kalinya.

“Alhamdulillah pemberangkatan ini yang kedua kalinya dan mengalami peningkatan, ada 26 jama’ah yang berangkat,” kata Hajah Eti kepada media ini. Senin, (18/3).

Berdasarkan pantauan news warta publik saat berada di lokasi, sebelum berangkat para jama’ah mengikuti semua rangkaian kegiatan yang disampaikan oleh pimpinan perwakilan cabang, kordinator rombongan, tausiah dari ustadz setempat dan para leader.

Sebelum berangkat, semua jama’ah melaksanakan sholat Safar dan sholat subuh berjamaah.

“Sejak kita buka kantor cabang perwakilan disini Alhamdulillah antusias dari warga masyarakat cukup baik, pemberangkatan pertama 8 jama’ah dan yang sekarang 26 jama’ah,” ujarnya.

Setelah dari sini, sambung Hajah Eti para jama’ah akan berkumpul di hotel Swiss-beliNN Jakarta untuk bergabung bersama jama’ah yang lain dari berbagai daerah di Indonesia.

“Semua jama’ah berkumpul disini bersama dengan yang dari kantor pusat, selanjutnya kembali diberikan pembekalan dan arahan-arahan lainnya. Seperti Manasik dan muhasabah,” paparnya.

Tepat pukul 05.00 WIB pagi rangkaian rombongan tidak kurang dari 20 kendaraan konvoi dari Sukabumi menuju Jakarta dengan pengawalan dari petugas kepolisian. Tiba di Jakarta, pukul 09.30 WIB.

“Mudah-mudahan semua jama’ah diberikan kesehatan selama mengikuti ibadah, baik selama disini maupun saat disana,” terangnya.

Sementara itu, ditempat yang sama leader ‘Hannas’ cabang Sukabumi, Ela Nurlaela mengatakan selain terus bersyiar menjalin silaturahmi dan tentunya kami ingin membantu masyarakat pada umumnya yang berniat ibadah umroh dengan mudah.

Travel ini sangat luar biasa dimana para jama’ah Nya mengaku puas dengan semua pelayanan yang diberikan. Kami para leader, merasa bangga dengan pimpinan kami di wilayah Sukabumi yang telah memberikan fasilitas dan ilmunya.

“Semoga kedepan, baik travel maupun para leader bisa berbuat lebih baik lagi, agar makin kompak dengan terus berjuang, bersyiar sepenuh hati,” pungkasnya.