Sukabumi, Pakuan pos – Bulan suci Ramadhan selalu membawa berkah. Tak hanya bagi individu umat Islam yang menjalankan ibadah puasa, tapi juga dunia usaha khususnya pakaian dan makanan. Bulan Ramadhan menjadi momentum yang tepat bagi pelaku dunia usaha makanan, pakaian, dan aksesoris untuk menjual produknya.

Salah satu kegiatan yang selalu ditunggu kehadirannya oleh masyarakat adalah bazaar, expo, pasar murah, dan sejenisnya.

Di ajang kegiatan tersebut, para produsen makanan, pakaian, dan aksesoris berlomba-lomba menampilkan produk terbaru mereka agar bisa di lirik oleh konsumen.

Beberapa kegiatan yang sudah mulai bergulir yaitu Bazaar Ramadhan 2019 yang digelar di halaman kantor cabang PT Hannas Fantastic Tour jalan Palasari Wates Kalapanunggal kabupaten Sukabumi Jawa barat. Kegiatan tersebut, mulai hari ini. Sabtu, sampai Minggu (1-2) Juni 2019.

Menurut Ela, kegiatan Bazaar kali ini diikuti oleh sejumlah peserta. Sebagian besar dari mereka, menjual produk pakaian, khususnya busana Muslim.

Selain pakaian, kata dia, produk yang ditampilkan yaitu kue-kue lebaran, dan aksesoris lainnya. “Pesertanya sangat variatif. Jadi sangat pas di kunjungi oleh masyarakat untuk persiapan lebaran,” kata Ela. Sabtu, (1/6/2019).

Selain menampilkan produk makanan, pakaian, dan aksesoris. Sambung Ela, kegiatan selama dua hari ini juga akan diisi dengan berbagai acara lainnya. (ADj)