Sukabumi, Pakuan pos – Sedih dan bahagia, mungkin itulah yang tergambar dari wajah-wajah para pengantar jama’ah yang hari ini akan berangkat menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Mekah.
Sejak pagi, gelombang para pengantar yang terdiri dari keluarga, kerabat, dan sodara mereka datang memenuhi halaman yayasan Baitul insan Ar-Raasyid di Palasari Wates No.35 kalapanunggal kabupaten Sukabumi Jawa barat.

Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid (YBIA), travel yang gunakan oleh mereka, para jama’ah untuk umrah. “Iya, hari ini YBIA kembali memberangkatkan jamaah untuk ibadah umrah,” singkat Ela, salah satu management di yayasan Baitul insan Ar-Raasyid. Jum’at, (14/2/2020).

Pantauan Pakuan pos saat berada di lokasi, sejak pagi keluarga dari jama’ah mulai berdatangan, sebagain dari mereka ikut mendampinginya, dan sesekali terlihat mereka berfoto bersama.

“Dari pagi keluarga yang ikut mengantar sudah berdatangan ke kantor yayasan,” ujarnya.

Yayasan Baitul insan Ar-Raasyid yang di nahkodai oleh Hj. Eti Sumiati tersebut, travelnya terus mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, terpercaya dan menjaga amanah.

“Mudah-mudahan mereka yang berangkat hari ini diberikan kesehatan dan lancar selama menjalani ibadah,” pungkasnya. (ADj)