Bogor, Pakuan pos – Komunitas laskar cinta kasih atau yang biasa akrab disebut LCK, tadi pagi Minggu (26/1/2020) bersama tim-nya mengantarkan bantuan ke lokasi bencana longsor dan banjir di Bogor barat.

Dengan menggunakan mobil pick up LCK dan tim bergerak dari sekretariat mereka di jalan rimba Mulya no.27, sekitar pukul 08.00 WIB menuju kampung Cikalong Jasinga kabupaten Bogor Jawa barat.

Saat dihubungi melalu pesan WhatsApp, ketua umum LCK, Nan Sumiroy mengatakan ada beberapa titipan dari warga dan komunitas yang dipercayakan kepada komunitasnya. “Yang mengantarkan ke lokasi dari LCK lima orang,” kata Nan Sumiroy.

Bantuan-bantuan tersebut berupa sembako. Diantaranya; beras, makanan ringan/Snack, mesin pompa air/jetpum. “Yang dikirim jetpum untuk pesantren Al badar, ada juga mukena sajadah dan Al-Qur’an,” ujarnya.

Masih kata Nanan, komunitasnya (lck-red) tadi sekaligus menyampaikan sumbangan dari beberapa komunitas living with love, komunitas eks karyawan muda Katolik, ratu jaya store dan Cynthia collection juga komunitas TEKO (Team Ekspedisi Kopi) serta Khansa laundry.

“Ada dua pesantren lagi yang minta jetpum, kita sedang mengusahakannya,” pungkasnya. (ADj)