Ponorogo, Pakuan Pos – Sebagai seorang Bhayangkara Negara, tugas Kepolisian tidak hanya seputar penegakan hukum tapi juga membantu meringankan pekerjaan masyarakat. Hal itu juga dilakukan oleh Kapolsek Slahung, AKP Hariyono bersama aggotanya, Selasa (16/11/2021) melakukan kegiatan gotong royong bersama warganya dalam pengecoran jalan umum di Dukuh Kori, RT 002, RW 002, Desa Mojopitu, Kecamatan Slahung, Ponorogo, Jatim.

Ditemui disela-sela kegiatan, Kapolsek Slahung AKP Hariyono membenarkan bahwa jajaran Polsek Slahung hadir bersama warga masyarakat bergotong royong dalam pengecoran jalan umum di Desa Mojopitu. “Dalam kegiatan ini kami membaur dengan masyarakat saling bantu membantu bergotong royong dalam pengecoran jalan umum diwilayah kami,” tutur AKP Hariyono.

Lebih lanjut dia juga berharap dengan kehadiran Polri ditengah masyarakat, keakraban dan kedekatan antara Polri dengan masyarakat akan terjalin dengan baik. “Sehingga diharapkan ke depan akan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kami menuju Polri yang Presisi sebagaimana tugas pokok kami adalah melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” terangnya.

Sedangkan Yadi salah satu warga Desa Mojopitu mengaku senang dengan kehadiran Anggota Polsek Slahung. “Syukur Alhamdulilah dengan kehadiran Kepolisian cukup membantu pekerjaan pengecoran jalan umum didesa kami, pekerjaan cepat selesai dengan gotong royong dan semoga ini menjadi amal ibadah bapak polisi sekalian,” ucap Yadi.

Tak ketinggalan dalam kegiatan tersebut juga turut hadir Didik Setiawan Selaku Kepala Desa Mojopitu bersama dengan perangkat Desa Mojopitu. “Terimakasih kehadiran jajaran Polsek Slahung terutama Bapak Kapolsek Slahung bisa menyemangati warga kami,” aku Didik. (M.Nurcholis)