Cigombong, Pakuan pos – Sepekan terakhir melanjutkan rehabilitasi pembangunan infrastruktur jembatan yang putus tergerus banjir bandang di kampung Palalangon, Desa Pasir Jaya Cigombong, Jum’at (09/20). Menurut pengurus Rayon GM FKPPI Cigombong – Cijeruk R. Bayu, berbagai bantuan yang dihimpun, salah satunya dari Barisan Anak Serdadu (BAS) serta donatur lain.

“Setelah kami menyalaruran bansos di desa ciburuy, sepekan ini kami berswadaya bersama masyarakat palalangon membangun infrastruktur jakan dan jembatan. selesai dari sini kani akan melanjutkan membantu pelaksanaan rehabilitasi di desa palasari kecamatan cijeruk”, jelasnya.

Sementara itu, Jono Prasetyo, salah satu tokoh masyarakat di Kampung Palalangon sangat mengapresiasi atas aksi sosial yang dilakukan oleh GM FKPPI Kabupaten Bogor, melalui pengurus PKPPI Cigombong.

“Kami haturkan terimakasih kepada GM FKPPI atas kepedulianya terhadap kondisi wilayah kami yang terdampak oleh bencana banjir bandang pekan lalu. Semoga apa yang dilakukan GM FKPPI dapat menjadi manfaat untuk bantuan dan khususnya bagi masyarakat”, tandasnya, yang didampingi sang istri, Gina Garmina, mantan Kepala Desa Pasir Jaya pada periode lalu. (R. Bhenz).