Bogor, Pakuan Pos – Menyusul pelaksanaan vaksinasi yang sebelumnya dilaksanakan di sejumlah wilayah lain, Gerai Vaksinasi Polres Bogor yang dilaksanakan Polsek Caringin kembali melaksanakan vaksinasi massal.

Vaksinasi kali ini dilaksanakan di Kampung Curugdendeng RW 4, Desa Caringin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Sabtu (18/12/2021).

Menurut Bhabinsa Desa Caringin Bripka Abimanyu, kegiatan ini merupakan program Polres Bogor melalui Polsek – Polsek untuk menfasilitasi masyarakat untuk divaksin.

“Giat ini kami laksanakan sesuai intruksi Kapolres Bogor untuk menfasilitasi masyarakat untuk divaksin. Jenis vaksin yang kamo sediakan jenis Sinovac untuk dosis 1 dan 2. Kami targetkan dalam setiap kegiataj di wilayah capaian vaksinasi minimal bisa mencapai 100 orang”, katanya.

Sementara itu Kasi Pelayanan Desa Caringin mewakili kepala desa yang berhalangan hadir, Ade Supriyadi memperkirakan bahwa capaian target vaksinasi di Desa Caringin semakin meningkat, seiring dengan berambahnya tingkat kesadaran dari masyarakat.

“Capaian vaksinasi di desa kami saat ini diperkirakan sudah mencapai 60 persen lebih. Semoga di akhir tahun ini capaianya lebih meningkat lagi”, tandasnya. (Raden)