Cigombong, Pakuan Pos – Gerai vaksinasi Covid-19 bertema Polres Bogor Bersama Indonesia Pasti Bisa”, di Majelis Taklim Al Hasanah di Pasir Pacar Cipetir, Desa Tugu Jaya, Kecamatan Cigombong, Bogor, Jawa Barat, Senin (04/10/2021) diserbu ratusan masyarakat.

Kegiatan Sosial untuk Kesehatan Nasional itu dipimpin Kapolsek Cijeruk – Cigombong Kompol Sumijo, SH. MH, dengan melibatkan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Sekolah Kepolisian Negara Polda Metro Jaya (SPN PMJ) dengan Nakes dari salah satu Rumah Sakit swasta dari wilayah Sukabumi.

“Kegiatan sosial yang kami laksanakan pada hari ini masih dalam upaya percepatan penanggulangan wabah Covid-19. Kegiatan ini merupakan Program Safari vaksinasi Polres Bogor melalui Polsek – Polsek di tiap wilayah untuk masyarakat”, papar Kompol Sumijo.

Dijelaskan Kapolsek, vaksinasi yang dimulai pada pukul 06.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB itu menyediakan 300 botol vaksin ukuran 0,5 Ml, dosis 1 dan 2, jenis Sinovac.

“Antusias masyarakat dalam setiap vaksinasi yang kami laksanakan selalu positif. Seperti dalam giat kami disini, sampai pukul 10.00 WIB saja nomor antrian sudah mencapai 250”, sebut Kapolsek.

Sementara itu, Ketua Yayasan Al Hasanah Hj. Nunung sangat mengapresiasi terhadap kegiatan Polres Bogor melalui Polsek Cijeruk – Cigombong yang digelar di majelisnya.

“Mewakili warga dan jamaah majelis kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Bogor Bapak AKBP Harun yang sudah memberikan fasilitas vaksinasi melalui Polsek Cijeruk – Cigombong pimpinan Bapak Kompol Sumijo”, Tandas Hj. Nunung. (Raden/Aten)