Bandung, Pakuan pos – Lenggak-lenggok gerak tubuh mengikuti iringan musik, diperagakan oleh para penari yang mengikuti Festival Tari Kreativitas Gentra Lestari Budaya pada Sabtu-Minggu, (2-3/11/2019) November 2019 di Gedung Teras Sunda, Cibiru, Bandung Jawa barat berjalan sukses.

Tak kalah dengan penari profesional, mereka terlihat luwes mengikuti ajang festival tersebut. Tepuk tangan penonton pun tak luput diberikan, ketika mereka terhibur oleh atraksi para penari.

TB Fachri, selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tidak terhingga kepada dewan juri yang sangat luar biasa loyalitas dan dedikasinya.

“Yakni ceu Inggrid Widjanarko (Dewan Pakar GLB), bunda Ratu Ully Sigar Rusady (Ketua Dewan Pakar GLB), ambu Wieny Rizky (anggota Dewan Pembina GLB), ceu Nien Rostiani penari yang berkompeten,” kata TB Fachri. Selasa, (4/11).

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang luar biasa juga. Sambungnya, kepada tim produksi GLB yang terlibat atas loyalitas dan dedikasi nya sehingga terlaksana acara ini denga baik. (ADj)