Depok, Pakuan Pos – GARKINDO ’45 berkolaborasi dengan Pengajian SCOOTERIST Santuni 150 anak yatim piatu dan kaum dhuafa disertai dengan pembagian sembako pada Minggu, (1/5/2021). Di kampung Limo, Depok, Jawa Barat.

Ketua Koordinator Garkindo ’45 Ahmad Sofyan Wahid mengatakan, “ini adalah sebuah kegiatan sosial kemanusiaan yang luar biasa yang perlu mendapat apresiasi, di bulan yang suci Pengajian Scooterist sukses laksanakan santunan 150 anak yatim dan pembagian sembako, sungguh perbuatan mulia”.

Ketua Pengajian Scooterist Ery Saburji (Bang Ajim) menjelaskan, ini adalah kegiatan tahunan kita yang ke -6, Alhamdulillah kita hari ini sanggup melaksanakan kegiatan ini dengan berjalan lancar.

Kita berkolaborasi dengan GARKINDO ’45 sebuah organisasi Kemanusiaan yang cukup konsisten saat ini, Alhamdulilah kegiatan sangat lancar, semoga di tahun depan kami Pengajian Scooterist dan GARKINDO45 bisa lebih banyak lagi menyantuni anak yatim/piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa”

Pengajian scooterist ini perlu mendapat dukungan dari semua kalangan, apalagi ini adalah kegiatan positif sosial kemanusiaan. Kemanusiaan itu diatas kepentingan Politik, tutup ASW.

Hadir juga penceramah kondang habib Abdullah bin Ja’far Assegaff bersama tim Hadroh dari Cilandak barat, semoga kegiatan positif ini bisa ditiru para pemuda lain agar menambah kecintaan kita kepada para anak yatim/piatu, fakir miskin dan kaum dhuafa. (Iyan)