Bogor, Pakuan pos – Pemerintah kota Bogor menggelar Festival Merah Putih yang diselenggarakan sepanjang bulan Agustus 2020 untuk memperingati hari ulang tahun kemerdekaan republik Indonesia (HUT RI) ke 75. Kegiatan tersebut, dipusatkan di Lawang Salapan pertigaan tugu kujang baranangsiang dari tanggal 1-30.

Di acara itu, selain melibatkan instansi pemerintah, TNI-Polri dan yang lainnya, juga melibatkan sejumlah organisasi Kemasyarakatan salah satunya dari Garda Prabowo. Sejak jauh-jauh hari organisasi kemasyarakatan ini sudah menyiapkan segala sesuatunya.

Tadi malam, Selasa (18/8/2020) pasukan pengibar bendera dari Garda Prabowo melakukan gladi resik mematangkan persiapan di Tugu Kujang baranangsiang.

Ketua DKD Garda Prabowo provinsi Jawa barat, ir. Bambang Rasiantoro melihat langsung gladi resik persiapan anggotanya tersebut.

“Ketiga orang anggota paskibra, untuk pengibar; Tangguh Ramadhan Syah Putra Rasiantoro, Kaisar, dan Abdul. Persiapan sudah hampir 90 persen,” singkat Bambang Rasiantoro.

Meskipun dalam situasi yang tidak biasa, yakni dalam situasi pandemi Covid-19 namun tidak mengurangi semangat kebersamaan, dan mematuhi Protokol kesehatan. (Adj)