FLP Sukabumi Goes To School, Lentera Literasi

    0
    368

    Sukabumi, News Warta Publik-FLP Kabupaten Sukabumi gelar meet and great siang tadi di jalan Habib Babakan Jaya Parungkuda kabupaten Sukabumi sabtu, 29/9/2018.

    FLP merupakan organisasi tentang literasi kepenulisan yang telah 21 tahun melakukan kegiatan di dunia literasi, dan sudah 12 tahun lebih hadir di kabupaten Sukabumi.

    Dalam kegiatan ini FLP mengisi agendanya dengan keliling sekolah atau ” FLP Goes To School ” mengingat FLP ada di Yayasan Al Qudsiah maka mereka menanamakan acara tersebut ” FLP Goes To SMK Al Qudsiah Parungkuda “.

    ” Dalam kegiatan ini, kami mengadakan diskusi ringanĀ  tentang literasi-literasi yang akan dibawa menuju sekolah literasi yang penuh inspirasi, ” ujar Sri Wahyuni Sastradiharjo ketua FLP Kabupaten Sukabumi.

    Kegiatan ini dihadiri oleh para anggota dengan antusias mengikuti kegiatan ini hingga selesai acara.

    ” Alhamdulillah, teman-teman yang hadir cukup banyak dan antusias, ” lanjut Sri kepada News Warta Publik.

    Kegiatan ini menurutnya akan menjadi agenda rutin dengan jadwal yang sudah diagendakan dengan belajar sastra perpekan bersama anggota dan pengurus FLP Kabupaten Sukabumi untuk melanjutkan pengembangan sastra.

    Pantauan FLP perkembangan literasi masyarakat semakin berkurang harapan kedepan FLP mendapatkan juara literasi.

    ” Semoga dengan hadirnya kami bersama para remaja yang begitu semangat dapat mengembangkan kembali literasi di wilayah Sukabumi, ” pungkasnya. [ Red ]

     

    Reporter by UG DANI
    News Warta Publik

    Alih tulis kiriman
    Sri Wahyuni Sastradiharjo